Sunday, May 26, 2013

Suporter Bayern dan Dortmund saling lempar dan terlibat perkelahian

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Suporter Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund terkibat insiden saling lempar, dan berujung dengan perkelahian di London. Peritiwa tersebut terjadi menjelang pertandingan final Liga Champions, Minggu (26/05/2013) dinihari WIB.

Sejak pagi hari waktu setempat, ribuan pendukung Bayern dan Dortmund sudah mendatangi London untuk menyaksikan pertarungan tim kesayangan masing-masing di Stadion Wembley.

Baca juga: Carragher: Bayern akan mengalami ketakutan dan Bayern Munchen menghapus kutukan gagal di final

Fans Dortmund mendominasi jalanan London utara sekitar stadion. Mereka terlihat menenggak minuman beralkohol.

Namun aksi saling lempar terjadi di lokasi berbeda, ketika ratusan fans dari kedua tim ini saling berpapasan. Mereka mulai melempari masing-masing lawannya dengan benda apa pun yang ditemukan.

Setelah aksi lempar, fans Bayern mulai mendekati suporter Dortmund, dan perkelahian pun tak bisa dihindarkan. Kepolisian setempat yang datang ke lokasi langsung melerai kedua kubu yang bertikai.@ridwan_licom/gl

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 26 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/26/suporter-bayern-dan-dortmund-saling-lempar-dan-terlibat-perkelahian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment