Sunday, May 26, 2013

Inul Daratista goyang ratusan prajurit di Koarmatim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Inul Daratista, pedangdut asal Pasuruan yang ngetop dengan gaya ngebornya ini, sengaja diundang untuk menghibur para prajurit TNI di Indoor Sport Koarmatim Surabaya. ratusan prajurit gabungan TNI ini pun larut dalam goyang bersama Inul.

Hiburan ini degelar untuk para Prajurit yang telah usai menjalani Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2013. Berakhirnya agenda tahunan itu, telah ditandai dengan upacara penutupan, yang dipimpin oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. di dermaga Koarmatim, Jum'at siang (24/5/2013).

Baca juga: Panglima TNI tutup Latgab TNI 2013 di Surabaya dan Ratusan pasukan Kogab TNI ditarik

Malam harinya digelar hiburan, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas suksesnya Latgab TNI 2013. tiga bulan para prajurit mengikuti Latgab, mulai dari latihan parsial sampai  pelaksanaan Latgab. Untuk itu mereka membutuhkan refresing  dan hiburan untuk menyegarkan pikiran. Panggung hiburan merupakan pilihan yang tepat bagi prajurit, hiburan dari prajurit dan untuk prajurit.

Selain Inul, panggung juga dimeriahkan oleh Duo Virgin, Wiwik Sagita serta penyanyi asal Surabaya lainnya, dengan diiringi Orkes Melayu Sera dari Sidoarjo. Kehadiran pelawak Surabaya Didik Mangkuprojo dan Hunter Parabola menambah suasana kian meriah, dengan aksi goyonan khas soroboyan yang kocak.

Para prajurit sudah menunggu Inul sejak sore, tak heran, begitu Inul muncul diatas panggung, penonton pun menyambutnya dengan tepuk tangan meriah dan berteriak memanggil nama istri Adam suseno ini. "Inul……Inul…….Inul……..", teriak mereka bersahutan.

Mereka pun larut dalam lagu dan goyangan Inul. rasa capek dan lelah pun seolah hilang. Suasana semakin meriah ketika Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, memberikan door prize bagi para prajurit yang merayakan ulang tahun pada hari itu.

Acara yang berakhir tepat pukul 21.000 WIB ini selain dihadiri oleh Pangarmatim, juga nampak para perwira armatim beserta keluarganya.Mereka larut dalam kegembiraan bersama ratusan prajurit lainnya. @

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 26 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/26/inul-daratista-goyang-ratusan-prajurit-di-koarmatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment