Sunday, May 26, 2013

Carragher: Bayern akan mengalami ketakutan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher mengatakan, posisi 'underdog' yang dimiliki Borussia Dortmund saat in mirip seperti Liverpool delapan tahun lalu.

Pemain yang baru saja gantung sepatu ini menganggap, Dortmund dapat meniru langkah Liverpool di Liga Champions 2005 dengan meraih trofi sebagai tim non-unggulan. Banyak pihak yang menyebutkan Dortmund lebih inferior ketimbang  Bayern Muenchen pada laga final Liga Champions musim ini.

Baca juga: Suporter Bayern dan Dortmund saling lempar dan terlibat perkelahian dan Bayern Munchen menghapus kutukan gagal di final

Carragher tentu ingat ketika The Reds dalam posisi underdog ketika tertinggal 3-0 dari AC Milan sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dan meraih trofi lewat adu penalti.

“Dortmund punya posisi yang serupa seperti yang telah saya lakukan bersama Liverpool tepat delapan tahun yang lalu. Tak ada yang mengira kami bakal mengalahkan AC Milan di Istanbul. Memenangi trofi ini merupakan impian liar kami,” tulis Carragher dalam kolomnya di Daily Mail.

“Sebaliknya, Bayern akan mengalami ketakutan dalam beberapa hal sebab tekanan yang mereka terima sangat besar. Bayern Munich adalah klub Jerman dan jika mereka kehilangan gelar, maka mereka akan sangat terpukul,” lanjutnya.@ridwan_licom/gl

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 26 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/26/carragher-bayern-akan-mengalami-ketakutan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment