Sunday, May 26, 2013

Tridianto-Anas “Deal”: Dortmund menang, ikut konvensi Capres Demokrat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap, Tridianto –populer sebagai loyalis Anas– nampak cukup bersemangat selama nonton bareng “Liga Champions” di kediaman Anas Urbaningrum, Minggu dini hari (26/5/13).

Tridianto terlihat paling banyak bicara di tengah kubu loyalis Anas yang kumpul bareng wartawan itu. Tridianto yang belakangan ini menggugat SBY terkait hasil KLB (Kongres Luar Biasa) Partai Demokrat di Bali, dia melakukan “deal” politik merespon Anas yang menjagokan Borussia Dortmund memenangkan pertandingan.

Baca juga: Buntut KLB Partai Demokrat, SBY cs digugat Tridianto Rp 999.999,00 dan Luncurkan album, Tridianto berharap bisa duet dengan SBY

“Saya udah deal sama Mas Anas. Dortmund menang, saya akan mencalonkan diri di konvensi (Capres) Partai Demokrat,” ujar Tridianto di kediaman Anas, Jakarta itu.

Tridi –sapaan akrab Tridianto– juga ikut senang dengan adanya nonton bola bersama kolega dan awak media bersama Anas ini. Menurutnya, sebagai bentuk silaturahmi dan rutin dilakukan. Ia pun senang menyaksikan dua tim berasal dari negara Panzer berlaga di Liga Champions.

“Jadi hari ramai. Silaturahmi dan Nobar, serta makan bareng (sik asyik!), saya kira ini bagus. Apalagi, yang bertanding keduanya dari Jerman,” tandasnya.

Tridi saat ini memang menyiapkan Kongres Luar Biasa (KLB) tandingan. Hal ini dilakukan karena dia kecewa atas penjegalan dirinya saat akan menclonkan ketua umum di KLB Bali beberapa waktua lalu.

Tak puas dengan itu, dia juga menggugat SBY Cs di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan gugatan materill Rp. 999.999,-. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 26 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/26/tridianto-anas-deal-dortmund-menang-ikut-konvensi-capres-demokrat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment