Saturday, March 16, 2013

Pameran Otomotif Medan 2013 Hadirkan yang Terbaik dan Terfavorit

LENSAINDONESIA.COM: Medan International Convention Center (MICC), Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan terasa meriah akhir pekan ini, apalagi kalau bukan karena terselenggaranya Pameran Otomotif Medan (POM) 2013. Dua hari menjelang berakhir, POM semakin meriah dengan kompetisi atau kontes yang menarik untuk diikuti, baik yang digelar oleh APM maupun panitia.

Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo mengatakan pihaknya mempersiapkan beragam kompetisi seru pada POM 2013 antara lain Miss Motor Show Medan, Favorite Car Competition by Visitor Choice, Favorite Stand Competition by Visitor Choice, New Ducati Foto Model Competition, Music Corner, Dance Competition, serta dua program baru, yakni Female DJ Performance dan Automotive Accessories Auction.

Baca juga: Hari Pertama IIMS 2012, APM Pamerkan Produk Otomotif Tercanggih dan POS 2012 Targetkan Rp 100 Miliar, Diikuti 17 APM

Booth tematik milik peserta POM 2013 terlihat makin berwarna dengan kehadiran wanita-wanita cantik yanng wara-wiri merepresentasikan produk unggulan peserta. Sales Promotion Girl (SPG) pada pameran otomotif seperti POM memang dapat menambah suasana jadi lebih hidup, bukan sekedar pemanis semata, namun memiliki peran yang lebih besar sebagai garda depan yang memberikan informasi kepada pengunjung tentang produk yang dipamerkan.

"Penyelenggaraan Miss Motor Show Medan 2013 bertujuan untuk memberikan kesempatan para SPG menampilkan bakat mereka, selain itu juga sebagai ajang memilih Medan Miss Motor Show yang terbaik untuk mewakili citra POM 2013 sebagai perwakilan masyarakat Medan," ujar Abiyoso dalam siaran pers diterima LICOM, Sabtu (16/3/2013).

Menurut Abiyoso, mengambil lokasi di area panggung utama, kontes ini dibagi menjadi dua sesi yaitu seleksi pada hari Jumat kemarin (15/3), Saat ini telah terseleksi 15 orang peserta dari berbagai APM, dan pada acara final yang akan berlangsung hari ini (16/03) pukul 17.00 – 18.00 WIB akan dipilih empat pemenang, yaitu Miss Motor Show Medan 2013, Miss Motor Show Runner-Up 1, Miss Motor Show Photogenic, dan Miss Motor Show Favorite.

"Kami telah menyiapkan hadiah uang tunai total Rp. 2.750.000 dan hadiah hiburan lainnya yang disponsori oleh Make Over dan Makarizo bagi para pemenang,"kata Abiyoso.

Untuk penyuka fotografi sekaligus pencinta otomotif, kompetisi lain yang digelar, New Ducati Foto Model Competition, yang merupakan kerjasama dengan Ducati, dimana kegiatan dibagi menjadi dua sesi yaitu hari Jumat kemarin dan Sabtu (16/03) ini. Para peserta ditantang untuk mengabadikan model yang berpose di atas sepeda motor Ducati. Lomba ini terbuka bagi umum dan pesertanya berkesempatan mendapatkan total hadiah 3,4 juta rupiah.

POM 2013 juga melibatkan pengunjug untuk memilih produk dan booth yang mereka unggulkan lewat, Favorite Car Competition and Favorite Stand Competition menggunakan lembaga independent Statistics-Solution.

"Melalui metode pilihan favorit pengunjung dan didukung oleh lembaga independen, kami berharap akan mendapatkan hasil yang objektif, yang benar-benar merupakan suara dari masyarakat Medan sendiri" terang Abiyoso.

Selain tiga kompetisi tersebut, POM 2013 juga akan menyuguhkan dua program acara baru, Female DJ Performance dan Automotive Accessories Auction. Puluhan produk-produk pendukung industri otomotif akan dilelang dalam program Automotive Accessories Auction yang akan berlangsung hari ini (16/3) dan yang membuatnya semakin menarik waktu penyelenggaraan program ini tidak di tentukan, alias dadakan.

Hingga hari ke-tiga POM 2013, beragam kompetisi telah berhasil menarik perhatian pengunjung, total sebanyak 15.576 pengunjung datang ke ajang yang berlangsung tiap satu tahun sekali ini. @Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Achmad Ali @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/pameran-otomotif-medan-2013-hadirkan-yang-terbaik-dan-terfavorit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comment:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib PAK MANDALA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama PAK MANDALA, 3D SGP akhirnya tembus menang 175 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih PAK MANDALA jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan PAK MANDALA DI 082348985714



    ReplyDelete