Friday, March 15, 2013

Syamsidar Kaget Dicoret dari Seleksi Timnas

LENSAINDONESIA.COM: Pemain Mitra Kukar, Syamsidar mengaku terkejut saat mengetahui dirinya masuk di dalam daftar 14 pemain yang dicoret dari seleksi tim nasional sepakbola Indonesia oleh Pelatih Kepala Timnas, Luis Manuel Blanco.

Seperti diketahui, pelatih asal Argentina telah mencoret 14 pemain dari seleksi timnas. Selain Syamsidar, 13 pemain itu adalah Zulham Zamrun, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Ponaryo Astaman, Tantan (Sriwijaya FC), Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardo Salampessy, Emmanuel Wanggai, Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura).

Baca juga: BTN Gelar Pelatnas Senin Depan dan BTN Kontrak Luis Blanco Rp 5 Miliar untuk 2 Tahun

“Kami kaget mendengar adanya pencoretan ini. Jujur, kami tidak tahu secara jelas alasan pencoretan Blanco mencoret kami. Kami mendapatkan kabar ini sewaktu makan siang sehabis menjalankan ibadah sholat Jumat,” ujar Syamsidar saat dihubungi, Jum’at (15/3/13).

Diduga pencoretan yang dilakukan oleh mantan pemain Boca Juniors dikarenakan para pemain itu tidak memenuhi syarat yang ditentukan pelatih untuk bergabung di timnas. Menurut Syamsidar, 14 pemain yang dicoret itu merupakan bagian dari 21 pemain yang meninggalkan lapangan sebelum latihan selesai.

Ke-21 pemain itu diantaranya, Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy, M Roby, Zulkifli Syukur, Ruben Sanadi, Abdul Rahman, Faturahman, Ahmad Bustomi, Emmanuel Wanggai, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes. Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Eka Ramdani, Ponaryo Astaman, Dedi Hartono, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Tantan, Jajang Mulyana, dan Bayu Gatra.

Diketahui, Syamsidar dan 13 pemain yang dicoret itu baru bergabung ke pemusatan latihan nasional pada, Kamis (14/3/13). Bahkan, sebagian dari mereka baru mengikuti latihan pada Jumat pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Kami berharap ada toleransi yang baik dari Blanco. Kami baru ikut latihan. Mengapa kami kok dicoret?” harapnya.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/syamsidar-kaget-dicoret-dari-seleksi-timnas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment