Friday, March 15, 2013

Partai Hanura Targetkan 20 Kursi Legislatif DPRD Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: DPC Hanura Surabaya nampaknya tak mau setengah hati menghadapi `gawe` politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014. Selain mematok target 20 kursi di DPRD Surabaya, Partai Hanura meminta agar para Calon Legislatif (caleg) yang akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing segera turba (turun ke bawah) menyapa masyarakat konstituennya. Hal ini disampaikan Sekretaris DPC Hanura Surabaya, Handoyo.

Menurut dia, tingkat elektabilitas caleg di tengah-tengah masyarakat cukup vital. Pasalnya, Partai Hanura hanya akan mengusung caleg yang berpotensi menang dan memiliki basis massa yang kuat. “Kalau mereka (caleg) tidak aktif melakukan sosialisasi dan pendekatan ke konstituennya, jelas rugi. Sebab mereka bisa terancam enggak punya massa pendukung,” ujar Handoyo.

Baca juga: Fraksi Partai Demokrat Desak Wishnu Wardhana Segera Mundur dan PKB Rampungkan Nominasi DCS Akhir Maret

Sementara untuk memastikan caleg-caleg yang diusung Hanura turba, pengurus DPC akan melakukan memantau ke dapil-dapil untuk melihat dari dekat apa yang sudah dilakukan atau dikerjakan para caleg terhadap konstituennya.

Pada Pileg 2014 mendatang, dikatakan Handoyo, Partai Hanura bertekad meraup suara sebanyak-banyaknya agar target memperoleh 20 kursi di DPRD Surabaya bisa tercapai. “Karena itu, kita akan menyiapkan caleg-caleg berkualitas, mumpuni, dan punya potensi menang di Dapil masing-masing,” tandasnya, seraya menyebut jika Partai Hanura telah menyiapkan 60 caleg, dan telah menjalani psikotes.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/partai-hanura-targetkan-20-kursi-legislatif-dprd-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment