Friday, March 15, 2013

Gerindra Tunggu Kesepakatan Biaya Politik dari KarSa

LENSAINDONESIA.COM: DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jatim belum memastikan berapa suara yang akan diberikan kepada incumbent KarSa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) dalam Pilgub Jatim Agustus 2013 ini.

Meski pihaknya optimis dari segi dukungan, partai besutan Prabowo Subianto ini masih menunggu pendekatan lebih lanjut dari pasangan incumbent. Khususnya terkait biaya politik yang akan dijalankan bersama dalam memenangkan pasangan incumbent ini.

Baca juga: PKB Jatim Masih Rahasiakan Cagubnya dalam Pilgub Jatim 2013 dan PKB Gandeng Parpol Non Parlemen dalam Pilgub Jatim 2013

“Belum ada kesepakatan secara tertulis. Mungkin nanti menunggu sambil proses pendaftaran di KPU kan disitu ada kesepakatan tertulis dengan partai pendukung,” ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Faf Adisiswoyo, Jumat (15/3/2013).

Dalam kesempatan ini, Faf menegaskan perlu ada prosedur administratif terkait mekanisme kampanye yang akan dilakukan oleh partai yang berbasis ekonomi kerakyatan ini. Artinya, Timses  (Tim Sukses) KarSa terlebih dahulu mengajukan proposal kegiatan kampanye yang bisa dikerjakan partai Gerindra.

Selanjutnya, jika ada yang sesuai akan dibentuk rencana kerja. Sekaligus kalender event dalam agenda kampanye pilgub. “Kita mendukung KarSa juga karena biaya utang kampanye sudah dibayar lunas oleh KarSa berupa pemberian proyek untuk masyakarat. Semoga pencalonannya yang kedua ini bisa lebih baik,” pungkas Wakil Ketua DPRD Jatim ini. @Panjichuby_666

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/gerindra-tunggu-kesepakatan-biaya-politik-dari-karsa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment