Friday, March 15, 2013

Undangan KLB Palsu Beredar di Pengprov Caretaker

LENSAINDONESIA.COM: Setelah beredar notulensi rapat Exco palsu yang dikeluarkan Farid Rahman Cs, kini beredar undangan Kongres Luar Biasa(KLB) PSSI bodong alias palsu.

Diduga pemalsuan undangan itu adalah upaya dari sejumlah pihak yang ingin mengacaukan KLB PSSI pada 17 Maret 2013, mendatang.

Baca juga: Gelar KLB PSSI, Menpora Minta Izin ke Gubernur DKI dan Roy Suryo: "Sudah 79 Voters Verifikasi di Kongres PSSI"

Undangan bodong yang lengkap dengan tanda tangan Sekjen PSSI Hadiyandra itu beredar di tangan sejumlah Pengurus Provinsi Caretaker. Padahal, Pengprov Caretaker sama sekali tidak ada dalam daftar peserta KLB, sesuai daftar Voter yang terlampir dalam SK Ketua Umum PSSI nomor 32 tertanggal 8 Maret 2013.

"Saya tidak pernah mengeluarkan undangan kepada pihak-pihak yang tidak ada di dalam list voter sesuai SK ketua Umum. Petugas sekretariat di PSSI juga tidak ada yang mengirim," ujar Hadiyandra seperti rilis yang diterima wartawan, di kantor PSSI, Jumat (15/03/2013).

Seperti diketahui, petugas sekretariat PSSI menerima feedback melalui fax yang berisi surat mandat peserta KLB dari sejumlah pengurus Pengprov Caretaker.

Seperti Kalimantan Timur dan Jawa Tengah. Padahal, kedua pengurus Pengprov Caretaker itu tidak masuk dalam daftar Voter KLB.

Menanggapi hal ini, anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI, Robertho Rouw mengatakan, undangan yang beredar itu, selain diduga palsu atau bodong, bisa juga ada oknum di sekretariat PSSI yang mengirimkan dengan tujuan mengacaukan KLB.

"Tapi mereka itu nanti urusan dengan bagian keamanan. Bukan dengan bagian registrasi. Saya akan laporkan ke Kapolda kalau ada modus-modus seperti ini. Ini adalah tindakan untuk mengacaukan KLB kita. Saya siang ini rapat koordinasi dengan keamanan," tutur Robertho.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/undangan-klb-palsu-beredar-di-pengprov-caretaker.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment