Friday, March 15, 2013

Di KPK, Jawaban Anas: “Tidak Tahu dan Tidak Dengar”

LENSAINDOENESIA.COM: Setelah diperiksa penyidik KPK selama kurang lebih empat jam, Anas Urbaningrum, mengaku tidak pernah, melihat, mendengar mengetahui, apalagi ikut dalam pembahasan yang menyebabkan Irjen Pol Djoko Susilo menjadi tersangka dalam kasus korupsi Simulator SIM Korlantas.

“Seperti tadi saya sampaikan sesungguhnya saya tidak tahu, tidak pernah melihat, tidak pernah mendengar apalagi mengalami bagaimana proses pengadaan simulator itu,” kata Anas menyampaikan sambil duduk manis di tangga, gedung KPK, Jumat(15/03/2013).

Baca juga: KPK Masih Dalami Status Kepemilikan Mobil Irjen DS dan Bongkar Kasus Simulator SIM, KPK Jadwalkan Garap Anas Urbaningrum

Anas menirukan beberapa pertanyaan penyidik, masih dalam pertanyaan kenal dan ketemu. Anas menambahkan, pertanyaan yang dia tahu dia jawab tahu dan begitu juga sebaliknya.

“Saya juga ditanya apakah kenal pak DS, dan pak Teddy. Saya jawab saya tidak kenal. Yabg saya kenal saya thau pak Djoko Suyanto, Djoko Ujianto, Pak Joko widodo itu saya kenal. Kalau Djoko Susilo saya tidak kenal, saya tidak tahu. Pak Teddy saya juga tidak kenal. Saya juga ditanya apakah pernah ketemu pak Djoko Susilo di restoran King Crab? Apakah pernah ketemu di Mipongkan? Apakah pernah bertemu dia apalagi gitu, saya jawab tidak pernah ketemu pak Djoko Susilo. Apakah saya pernah ikut pembahasan anggaran Polri, tidak pernah,” tegas Anas.

Anas juga mengaku, jika apa yang disampaikannya, tidak tahu, tidak kenal dan tidak ikut sudah di bawah sumpah atas agama yang diyakininya.@aligarut

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/di-kpk-jawaban-anas-tidak-tahu-dan-tidak-dengar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment