Saturday, March 16, 2013

Cidera, Puyol Absen di Ajang Liga Champion

LENSAINDONESIA.COM: Kapten Barcelona Carles Puyol kemungkinan akan absen pada pertandingan perempat final Liga Champions melawan Paris Saint Germain (PSG) bulan depan, setelah ia memerlukan operasi pada lutut kanannya, Jumat (15/3/2013).

Bek tengah Spanyol berusia 34 tahun, yang menderita serangkaian cedera pada setahun terakhir dan absen pada Piala Eropa 2012, menjalani operasi arthoskopik di suatu klinik di ibukota Katalan, demikian disampaikan Barca melalui situs resmi mereka (www.fcbarcelona.es).

Baca juga: Barcelona Gebuk AC Milan 4-0 dan Milan Lebur Dikandang Lawan

Pemuncak klasemen Liga Spanyol mengatakan mereka tidak tahu berapa lama Puyol akan menepi, namun mereka berkata bahwa Ramon Curgat dan Ricard Pruna, yang melakukan operasi akan mengadakan konferensi pers pada Sabtu untuk memberikan lebih banyak informasi.

Barca akan memainkan pertandingan pertama perempat final di kandang PSG pada 2 April, dan melakoni pertandingan kedua di Nou Camp pada 10 April. – See more at: http://surabaya.tribunnews.com/2013/03/16/operasi-puyol-mungkin-absen-di-laga-champions#sthash.isQXj3o6.dpuf

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/cidera-puyol-absen-di-ajang-liga-champion.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment