Friday, March 15, 2013

Polda Jatim Bantah Bekukan Ijin Pertandingan Sepakbola

LENSAINDONESIA.COM: Kerusuhan suporter antara Bonek dengan Aremania yang terjadi pada 7 Maret 2013 lalu membuat polisi memperketat ijin pertandingan di Jawa Timur. Namun Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib menolak jika dikatakan pihaknya membekukan ijin pertandingan Sepakbola di Jawa Timur.

“Kita tidak bekukan, namun memang untuk sementara ijin itu tidak diberikan karena adanya beberapa hal. Antara lain, adanya korban dalam bentrok antar suporter yang terjadi beberapa waktu lalu. Selain itu juga adanya kerusakan-kerusakan fasilitas umum yang dilakukan para suporter,” terangnya, Jumat (15/3/2013).

Baca juga: Bawa Sajam saat Mendukung Tim Kesayangan, Suporter Aremania Diamankan Polisi dan Bonek Ngamuk, Kendaraan Plat N Dilempari di Tol Demak-Dupak

Dengan demikian, pihaknya akan meninjau ulang ijin pertandingan sepakbola yang ada di Jatim. Lebih lanjut Hilman menyatakan, Kapolda Jatim Irjen Hadiatmoko menginstruksikan bahwa ijin pertandingan sepakbola akan diberikan setelah para pihak berkoordinasi untuk memecahkan masalah agar tidak ada lagi korban meninggal, adanya korban berat, pengrusakan fasilitas umum, pembakaran dan tindakan lain yang meresahkan masyarakat.

“Kalau sudah dilakukan koordinasi dan adanya solusi terbaik tentunya akan diijinkan lagi, kapan waktunya itu ya segera mungkin,” tegasnya. @rakhman_K

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/polda-jatim-bantah-bekukan-ijin-pertandingan-sepakbola.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment