Friday, March 15, 2013

KarSa Klaim Sudah Kantongi Rekom Partai Demokrat

LENSAINDONESIA.COM: Rekom Partai Demokrat untuk pasangan incumbent Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) untuk Pilgub Jatim 2013, sudah turun. Rekom ini sudah resmi karena Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono sudah menanda tanganinya. Ini ditegaskan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Soekarwo.

Menurutnya, surat rekomendasi itu tinggal diambil saja. “Rekom itu untuk kami berdua, KarSa. Saya tinggal ambil saja. Prinsipnya rekom itu sudah resmi dan tinggal saya ambil di Jakarta,” ungkap Soekarwo pada LICOM, Jumat (15/3/2013).

Baca juga: Gus Solah Tetap Dukung Kader NU Jadi Cagub dan PKB Jatim Masih Rahasiakan Cagubnya dalam Pilgub Jatim 2013

Rekomendasi untuk pilgub Jatim itu diberikan kepada pelaksana tugas Ketua Umum PD, yakni Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jhonny Allen Marbun dan Max Sopacua, Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Direktur Eksekutif Partai demokrat Toto Riyanto.

Diketahui, sampai sekarang sudah ada empat parpol yang resmi merekom pasangan KarSa untuk maju di Pilgub Jatim yang akan digelar 29 Agustus 2013. Diantaranya Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Damai Sejahtera (PDS) dan Partai Demokrat. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/karsa-klaim-sudah-kantongi-rekom-partai-demokrat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment