Friday, March 15, 2013

Lima Mahasiswi Kota Semarang Direkam Saat Mandi

LENSAINDONESIA.COM: Tak terima direkam bugil saat mandi, lima mahasiswi Politeknik Kesehatan (poltekkes) Semarang yang kos di Jalan Pedurungan Tengah gang 8, Pedurungan, Semarang melaporkan tetangganya Solichin, ke Mapolrestabes Semarang, Jumat (15/03/2013).

Solichin yang tinggal bersebelahan dengan tempat kost mahasiswa ini, dinilai telah berbuat cabul dan mengganggu privasi orang dengan sengaja merekam mahasiswi saat mandi di pagi hari dengan menggunakan HP melalui ventilasi kamar mandi.

Baca juga: Anak Dijebak Kasus Narkoba, Wadul Dewan Malah Ditolak dan Polrestabes Semarang 'Borong' Tangkapan Pengguna Narkoba

Wiji Astuti (20), saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Mapolrestabes Semarang menceritakan dirinya mengetahui direkam saat mandi menemukan handphone di ventilasi kamar mandi.

"Ketika handphone saya ambil, ternyata dalam kondisi aktif merekam," ujarnya.

Handphone kemudian dilaporkan ke ibu kostnya. Saat dicek isi memorinya, ternyata hasil rekaman adegan mahasiswi yang sedang bugil di kamar mandi."Kita mencari tahu siapa pemiliknya. Ternyata melalui nomor ditemukan kalau HP itu miliknya,” ujar Wiji.

Khawatir rekaman bugil kamar mandi disebarkan ke publik, Wiji dan rekan-rekan mahasiswi langsung melaporkan ke kepolisian. Solichin sendiri langsung digelandang ke Mapolrestabes.

Di hadapan penyidik, Solichin mengaku hanya iseng melakukan aksi itu. Dirinya tergoda, saat mahasiswi mandi dan terpikirkan niat untuk melihat tubuh elok mahasiswi-mahasiswi saat bugil di kamar mandi.

"Pingin tahu tubuh eloknya saat mandi mas," ujarnya.

Ia mengaku baru tiga hari merekam adegan itu. Dan dirinya tidak susah meletakkan telepon selularnya di ventilasi. Pasalnya rumah kontrakannya yang bersebelahan memungkinkan ia melakukan hal itu. Jarak kamar mandi hanya terpaut beberapa meter dari sebuah jendela rumahnya. @nur

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/lima-mahasiswi-kota-semarang-direkam-saat-mandi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment