Friday, March 15, 2013

Tangan Dingin Blanco Akhirnya Coret 14 Pemain Timnas

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Kepala Tim Nasional Sepakbola Indonesia, Luis Manuel Blanco kembali mencoret 14 nama pemain dari daftar sleksi timnas yang diproyeksikan menghadapi Arab Saudi dalam laga lanjutan Pra Piala Asia 2015.

Diperkirakan pencoretan itu dinilai Blanco, karena ke empat belas pemain itu tidak memenuhi syarat yang ditentukan pelatih untuk bergabung di timnas. Sebelumnya para pemain yang dicoret itu merupakan bagian dari 21 pemain yang meninggalkan lapangan sebelum latihan selesai.

Baca juga: Pemain ISL Gabung Timnas 14 Maret dan ‪Trio Persebaya Siap Ikuti Pelatnas

Ke-21 pemain itu diantaranya, Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy, M Roby, Zulkifli Syukur, Ruben Sanadi, Abdul Rahman, Faturahman, Ahmad Bustomi, Emmanuel Wanggai, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes. Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Eka Ramdani, Ponaryo Astaman, Dedi Hartono, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Tantan, Jajang Mulyana, dan Bayu Gatra.

Namun, dari daftar 21 pemain yang berani meninggalkan latihan sebelum selesai, hanya 14 pemain yang dicoret mantan pemain Boca Juniors. Ke-14 pemain yang dicoret adalah Syamsidar, Zulham Zamrun, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Ponaryo Astaman, Tantan (Sriwijaya FC), Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardo Salampessy, Emmanuel Wanggai, Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura).

Sampai berita ini ditanyangkan, alasan pencoretan 14 pemain dari daftar seleksi timnas belum diketahui jelas apa alasannya. Namun, diketahui ke-14 pemain itu merupakan pemain yang baru bergabung ke pelatnas pada, Kamis (14/3/13), kemarin.@Anggie

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/tangan-dingin-blanco-akhirnya-coret-14-pemain-timnas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment