Saturday, March 16, 2013

Pasca Mapolres OKU Diserang, Satu PNS Polri Meninggal Dunia

LENSAINDONESIA.COM: Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa penyerangan dan pembakaran Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan yang dilakukan oleh sejumlah oknum TNI Armed 15/105 pada Kamis (7/3/13) lalu.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Alius mengatakan mendapatkan kabar mkalau Edi Maryono (72) yang merupakan PNS (pegawai negeri sipil) meninggal dunia, Sabtu (16/03/2013) sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Baca juga: Presiden SBY Harus Serius Tangani Bentrok TNI-Polri dan Kapolri: "Panglima TNI Harus Tegas Tindak Anggotanya"

“Korban menderita luka bakar hingga 80 persen dan tidak bisa diselamatkan,” ujar Suhardi dalam keterangan persnya di Divisi Humas Mabes Polri.

Suhardi menuturkan, karena pada saat kejadian kejadian penyerangan dan pembakaran tersebut, korban sedang berada dilokasi dan informasi yang diterima pertama kali korban meninggal, tetapi ternyata tidak korban meninggal pagi tadi.

“Ini merupakan dampak dari kejadian yang kita tidak inginkan,” tambahnya.

Perlu diketahui peristiwa penyerangan dan pembakaran Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan yang dilakukan oleh 95 oknum TNI Armed 15/105 pada Kamis (7/3/13) pagi itu, empat orang terluka dan dua kritis.

Akibatnya tahanan sebanyak 16 orang melarikan diri sisanya 12 orang tahanan dititipkan di Koramil karena lokasinya yang tidak jauh dengan Polres OKU.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/pasca-mapolres-oku-diserang-satu-pns-polri-meninggal-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment