Saturday, March 16, 2013

Putri Petro Gilas Manokwari 3-0

LENSAINDONESIA.COM: Tim putri Gresik Petrokimia tampil sempurna saat tampil di voli BSI Proliga 2013 Seri IV, di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Sabtu (16/3/2013), Novia Adriyanti dkk tanpa ampun menggilas Manokwari Variela Papua Barat 3-0.

Dari tiga game yang dilakoni, Petrokimia hanya mendapat perlawanan ketat pada gim pertama. Perolehan angka kedua tim pada gim pembuka berjalan ketat karena permainan Petrokimia dan Manokwari Variela cukup berimbang.

Baca juga: Lawan Jakarta Pertamina, Kans Samator Raih Poin Penuh

Tapi, anak-anak Gresik yang dimotori dua pemain asingnya, Elizabeth Hintemann dan Mirjana Djuric mampu menutup permainan dengan kemenangan 25-22.

Kemenangan pada set pertama ternyata mempermulus langkah anak-anak Gresik. Tim yang bermarkas di GOR Tri Dharma Gresik ini tempil dominant dan terus melanjcarkan serangan tajam yang sulit dibendung lawan.

Hasilnya, dua gim bisa diselesikan Novia Adriyanti dkk melalui kemenangan 25-16, 25-16. Bagi Petrokimia, kemenangan ini merupakan yang kedua atas Manokwari Variela Papua Barat. Pada pertemuan pertama di GOR Sritex Arena Solo, Petrokimia juga meyikat Manokwari Variela dengan skor 3-0

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/putri-petro-gilas-manokwari-3-0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment