Friday, March 15, 2013

Tiba di KPK, Anas Urbaningrum Jadi Saksi Simulator SIM

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum, mengaku tidak tahu menahu soal kegiatan yang menyebabkan, Irjen Polisi Djoko Susilo menjadi tersangka dalam kasus korupsi Simulator SIM Korlantas.

“Saya tidak tahu kenapa saya dijadikan saksi, saya belum tahu info dan keterangan apa yang dibutuhkan dari saya, karana saya memang tidak tahu apa dan bagaimana pengadaan Simulator di Polri,” kata Anas di gedung, KPK, Jumat, (15/03/2013).

Baca juga: Partai Demokrat Terbelah, KLB atau Penunjukan Langsung dan KPK Panggil Kepala Korlantas

Dia malah bergurau, hanya tahu Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ada di dompetnya. “Saya tahu SIM, kalau SIM, saya tahu, kerana saya pernah ujian SIM tapi saya tidak pakai simulator,” canda Anas.

Terakhir dari pernyataanya Anas berjanji akan menyampaikan masalah pertemuan, dengan orang-orang yang terlibat dengan kasus simulator SIM. ” Ya selebihnya nanti akan saya sampaikan setelah saya dari dalam, ya terimakasih,” ujar Anas. @aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/tiba-di-kpk-anas-urbaningrum-jadi-saksi-simulator-sim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment