Saturday, March 16, 2013

Lagi, Surabaya Kedatangan Pebulutangkis Dunia

LENSAINDONESIA.COM: Kali ini Surabaya mendapatkan kesempatan lagi untuk disinggahi para pemain bulutangkis tingkat Dunia. Setelah Jakarta, Kota Pahlawan yang akhirnya disinggahi Axiata Cup.

Kejuaraan yang diadakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL) ini akan meramaikan Surabaya dengan mendatangkan pebulutangkis kelas dunia dan diramaikan peserta dari berbagai negara.

Baca juga: Bulutangkis Tak Dipertandingkan di SEA Games Myanmar 2013? dan Musica Champion Makin Tak Berpeluang di Babak Empat Besar

Axiata Cup yang sudah digelar selama dua tahun berturut-turut, ini akan diikuti atlet dari berbagai negara, namun negara yang tak memiliki atlet kawakan bisa menyewa atau menggunakan atlet negara lain yang tak ikut kompetisi seperti atlet dari negara Eropa.

"Kompetisi akan dibuka di DBL Surabaya hingga babak penyisihan, nanti di babak semifinal dan final akan di gelar di Kuala Lumpur. Tapi bagi penggila badminton, kami berikan kesempatan menonton di Kuala Lumpur dengan mengikuti lucky draw dan games kecil yang kami gelar di Grand City Mall Surabaya," ujar GA and External Affairs Manager XL Axiata East Area, Hazad Khan, Sabtu (16/03/2013).

Kompetisi yang dimulai 21 Maret mendatang di DBL Surabaya ini, diharapkan mampu menumbuhkan bibit baru di Indonesia khususnya. Dan untuk menunjukkan gaung Axiata Cup kepada masyarakat Surabaya, XL East Region pun menggelar program Bebas Unjuk Gaya sengaja digelar untuk mengawali event ini sebagai ajang sosialisasi. @angga

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/lagi-surabaya-kedatangan-pebulutangkis-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment