Friday, March 15, 2013

Pelaku Mutilasi Dikirim Polrestabes Surabaya ke Jakarta

LENSAINDONESIA.COM: Polrestabes Surabaya terbangkan pelaku mutilasi di ruko Aston Ancol Jakarta Utara ke Jakarta untuk diperiksa Polres Metro Jakarta Utara. AKBP Farman Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya kepada wartawan, Jumat (15/3/2013) mengatakan, Aliansah Aliong (33), WNA China warga Mediterania Residence Ancol pelaku pembunuhan terhadap Toni Arifin Djomin (45) warga Kapuk itu sudah dijemput anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara dan diterbangkan ke Jakarta dengan penerbangan pertama hari ini.

“Kami hanya melakukan pemeriksaan awal saja. Untuk pemeriksaan kasusnya ditangani oleh Polres Metro Jakarta Utara,” kata Farman.

Baca juga: Dibekukan Polisi, Persebaya Mengadu ke PT Liga Indonesia dan Kasus Pembunuhan Jl Padmosusastro Belum Bisa Diungkap Polisi

Seperti diberitakan, setelah hampir 15 jam ditetapkan sebagai buron, polisi menangkap Aliong (33) di daerah Dukuh Pakis, Surabaya, Kamis (14/3/2013) malam. Aliong dinyatakan polisi sebagai terduga pelaku mutilasi Tonny Arifin Djomin (45). Potongan-potongan tubuh Tony ditemukan tadi pagi di Rumah Toko (Ruko) Mediterania Residence Nomor 26/D apartemen Aston, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Aliong merupakan pemilik ruko tersebut.

Aliong ditangkap sekitar jam 20.00 WIB kemarin malam. Menurut informasi dari seorang anggota Polsek Dukuh Pakis, sejak sehabis waktu Isya’ tadi, Aliong terlihat mondar mandir di sekitar Mapolsek Dukuh Pakis. ” Kondisinya terlihat tidak stabil. Dari cara bicaranya Aliong seperti orang ling lung,” jelas anggota itu yang meminta namanya dirahasiakan.

Kata anggota polisi itu, setelah dibawa ke Mapolsek Dukuh Pakis, Aliong menyebutkan identitasnya dan mengaku baru saja memutilasi seorang laki-laki di ruko tempat tinggalnya. Aliong lantas dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan kemarin malam. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/pelaku-mutilasi-dikirim-polrestabes-ke-surabaya-ke-jakarta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment