Friday, March 15, 2013

Menang Kalah, Pemain Timnas Tetap Dapat Rp 25 Juta!

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor mengatakan, pihaknya akan memberikan bonus pada para pemain yang berjuang menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Bupati Kutai Timur itu mejelaskan, apapun hasil pertandingan dalam laga lanjutan Pra Piala Asia 2015 itu. Pihaknya tetap memberikan bonus berupa uang sebesar Rp 25 juta untuk setiap pemain.

Baca juga: Latihan Timnas Indonesia Baru Diikuti Enam Pemain dan Roy Suryo: "Kongres PSSI Hanya Ada Satu di Borobudur"

“Menang atau kalah setiap pemain akan mendapatkan bonus Rp 25 juta. Kami sudah menyiapkan dana sekitar RP 500 juta khusus untuk para pemain saja,” ujar Isran Noor, Jumat (15/03/2013).

Seperti diketahui, BTN telah memanggil 58 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Jakarta. Setelah dicoretnya Oktovianus Maniani dari seleksi timnas itu oleh Pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco, kini daftar nama pemain menjadi 57 pemain.

Namun, hingga saat ini baru 30 pemmain yang mengikuti pelatnas. Sebanyak 30 pemain itu setelah 17 pemain yang membela klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada kemarin, Kamis (14/3/13) sudah mulai mengikuti pelatnas.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/15/menang-kalah-pemain-timnas-tetap-dapat-rp-25-juta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment