Saturday, March 16, 2013

Mallorca Siap Kejutkan Madrid

LENSAINDONESIA.COM: Real Madrid sedang dalam tren menakutkan, menyapu bersih 6 partai terakhirnya dengan kemenangan akankah Mallorca akan menjadi korban ke-7-nya?

Sementara itu Real Mallorca sempat menuai kekalahan 0-5 kendati bertindak sebagai tuan rumah di pertemuan pertama musim ini dengan Madrid.

Baca juga: Kerugian Besar Barcelona Dilaga El Clasico dan Real Madrid Simpan Ronaldo Demi Laga Hadapi Manchester United

Berikut ini data dan fakta selengkapnya laga La Liga Spanyol Jornada 28 antara Real Madrid vs Real Mallorca untuk dini hari nanti, Minggu (17/3).

Meski khawatir dengan peningkatan permainan Real Madrid belakangan ini, Gregorio Manzano berjanji pasukannya akan memberikan perlawanan berarti.

“Ya, ini mengecewakan untuk melawan mereka setelah menang dua partai beruntun, tapi itulah kenyataannya. Kita semua tahu siapa favorit untuk menang, tapi kami harus tetap positif hingga akhir pertandingan,” kata Manzano kepada AS.

Manzano menambahkan, “Jika kami melakukan ini, tim ini akan bertumbuh. Meskipun pertandingan ini punya tingkat kesulitan tertinggi, tapi mari memainkan partai ini dan lihat apa yang terjadi.”

Mantan bos Atlet Madrid berpikir, “Kini kami masuk lapangan dengan mental berbeda, kami pikir kami bisa mengalahkan siapapun, jadi kami harus melakukan yang sama lawan Madrid. Di sepakbola, tak ada yang tak mungkin, dan meskipun perbedaan sangat jauh, dalam 90 menit kami bisa memberikan kejutan.”

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/mallorca-siap-kejutkan-madrid.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment