Saturday, March 16, 2013

Preview Manchester United vs Reading

LENSAINDONESIA.COM: Manchester United berharap trend positifnya saat saat menjamu Reading dalam lanjutan EPL di Old Trafford, Minggu (17/3). Tim tamu, Reading belum pernah mengalahkan Setan Merah sejak tahun 1927.

Jelang laga, Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengkhawatirkan kebugaran dua bek sayapnya, Patrice Evra dan Rafael. Keduanya dipaksa kerja keras saat ditahan imbang Chelsea 2-2, tetapi kemungkinan akan tetap diturunkan saat menghadapi Reading nanti.

Baca juga: Wesley Sneijder: Manchester United Inginkan Saya Sejak Dulu dan Jika Hengkang, Rooney Pilih Barcelona

Darren Fletcher masih harus terus absen hingga akhir musim, begitu juga dengan Nani yang mendapat cedera hamstring. Paul Scholes masih berkutat dengan cedera lutut. Kondisi Phil Jones juga masih diragukan setelah mendapat cedera ringan di engkelnya.

Sementara beralih ke tim tamu, Reading yang kini ditangani Manajer Caretaker Eamonn Dolan harus kehilangan beberapa pemain. Bertandang ke Old Trafford, The Royals kehilangan kiper Adam Frederici yang mendapat cedera engkel hingga akhir Maret nanti. Jimmy Kebe absen karena cedera kunci paha bersama dengan Jason Roberts yang mendapat cedera panggul.

Pavel Pogrebnyak bakal absen di Old Trafford setelah mendapat tiga larangan bertanding. Sedangkan Alex McCarthy yang baru pulih dari cedera sudah mulai berlatih, tetapi kemungkinan tidak akan diturunkan hingga kebugarannya kembali.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:
Manchester United (4-4-2): De Gea; Rafael, Smalling, Evans, Evra; Valencia, Carrick, Anderson, Young, Rooney, Van Persie.

Reading (4-2-3-1): Taylor; Kelly, Pearce, Mariappa, Harte; Leigertwood, Akpan; McCleary, McAnuff, Robson-Kanu; Le Fondre.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/preview-manchester-united-vs-reading.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment