Saturday, March 16, 2013

Jordi Alba Berharap Barca Amankan Gelar La Liga

LENSAINDONESIA.COM: Jordi Alba berharap Barcelona bisa segera mengamankan gelar Primera Liga Spanyol sehingga bisa berkonsentrasi untuk merebut Liga Champions.

“Kami harus memastikan gelar liga secepat mungkin dengan memenangkan banyak pertandingan, lalu terus melaju di Liga Champions,” ujar Alba dalam konferensi pers.

Baca juga: Barcelona Sukses Bungkam Milan 4-0 dan Barcelona Gebuk AC Milan 4-0

Alba melanjutkan, “Jika kami tersingkir (oleh AC Milan), kami pasti akan punya perasaan berbeda. Kini kami menatap partai-partai mendatang dengan perasaan sangat bagus.”

Barcelona kini unggul 13 poin atas pesaing terdekat sekaligus juara bertahan Real Madrid di kompetisi domestik Spanyol, dan akan menghadapi raksasa Prancis Paris Saint-Germain di perempat-final Liga Champions.

Tentang undian perempat-final itu, Alba yakin, “Tentu mereka akan jadi lawan sulit, tapi saya puas dengan undian itu. Kami telah belajar banyak dari partai terakhir (lawan Milan), yang akan kami bawa ke pertandingan lawan PSG. PSG tim sangat lengkap, mereka kuat di pertahanan dan punya pemain berkualitas di depan.”

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/jordi-alba-berharap-barca-amankan-gelar-la-liga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment