Saturday, March 16, 2013

Mancini Ingin Maksimalkan Laga dan Berharap MU Tergelincir

LENSAINDONESIA.COM: Manchester City selalu menemui kesulitan ketika bertandang ke Goodison Park yang menjadi markas Everton. Meski demikian, tuan rumah juga tidak dalam kondisi bagus setelah dihajar saat menjamu Wigan dengan skor telak 0-3 di Piala FA.

Dalam 3 pertemuan terakhir dengan City di Goodison Park, Evertonselalu meraih kemenangan. Catatan ini yang berusaha The Toffees pertahankan pada laga lanjutan Liga Premier Inggris malam hari nanti.

Baca juga: Lawan West Brom, Benitez Dalam Tekanan Harus Menang dan Wesley Sneijder: Manchester United Inginkan Saya Sejak Dulu

Roberto Mancini punya harapan besar bisa mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris di musim ini. Namun juga diakuinya jarak dengan Manchester United, penguasa sementara klasemen, sangat jauh.

Manchester City masih tertinggal 12 angka dari Manchester United di klasemen Liga Primer di minggu ini.

Mancini berharap jelang laga derby pada April mendatang, Manchester United bisa kehilangan sejumlah angka, sehingga timnya bisa memiliki kesempatan lebih besar untuk memperpendek jarak angka di antara mereka.

“Dua atau tiga laga berikutnya akan krusial. Apalagi jika mereka kehilangan angka di dua pertandingan berikutnya,” kata Mancini, Sabtu (16/3).

“Setelah dua laga, kami akan menjalani derby. Tapi semua itu tergantung pada kami. Ketika Anda tertinggal, sudah seharusnya Anda harus berusaha untuk terus menang.”

“Kami harap kami bisa memainkan derby dengan hanya tertinggal sembilan, tujuh, mungkin sepuluh angka. Yang penting bisa lebih kurang dari 12.”

“Mulai dari derby sampai akhir musim, mereka akan menjalani tiga atau empat partai sulit,” tandasnya.

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/mancini-ingin-maksimalkan-laga-dan-berharap-mu-tergelincir.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment