Saturday, March 16, 2013

Suporter Galatasary akan Sulitkan Madrid

LENSAINDONESIA.COM: Jelang laga perempatfinal Liga Champion Eropa antara Galatasary melawan Real Madrid, kubu tuan rumah sudah menyiapkan berbagai hal untuk mendukung timnya mengalahkan klub bertabur bintang tersebut.

Keangkeran markas Galatasaray diyakini akan menyulitkan langkah Real Madrid di perempat-final. Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menilai fans Galatasaray akan memberikan kekuatan tersendiri bagi raksasa Turki itu dalam bentrokan perempat-final Liga Champions.

Baca juga: Milan Lebur Dikandang Lawan dan Drawing 8 Besar Liga Champion Eropa 2012-2013

Kedua tim ini dipertemukan di babak delapan besar dalam drawing yang digelar tadi malam. Bagi Butragueno, Madrid harus mengantisipasi sedini mungkin kekuatan dukungan suporter lawan.

“Galatasaray telah mencapai babak ini karena mereka telah melalui beragam rintangan sulit. Kami telah menyaksikan itu secara nyata pada laga kontra Schalke,” ujar Butragueno dikutipTribalfootball.

“Menghadapi mereka akan menjadi laga yang sangat sulit. Kami bermain di kandang sendiri lebih dulu, dan kami harus meraih hasil bagus karena kami tahu bagaimana atmosfer di Turki dan bagaimana gairah para suporter mereka.”

“Kami harus benar-benar berkonsentrasi pada pertandingan,” tandas Butragueno.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/16/suporter-galatasary-akan-sulitkan-madrid.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment