Sunday, May 26, 2013

Wanita Indonesia kurang bisa meluangkan waktu untuk ‘Me Time’

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Molto, merek pelembut pakaian produksi PT. Unilever Indonesia, menggelar talkshow di sebuah cafe di bilangan Epicentrum, Jakarta.

Acara ini ingin mengajak para wanita Indonesia untuk mencari tahu lebih jauh tentang ‘Me Time’ sebagai kegiatan yang seringkali terlewatkan di tengah kesibukan mereka.

Baca juga: Molto & Anne Avantie Gelar Fashion Show Puspawarni dan Molto Luncurkan Varian Premium Molto Ultra Aroma Essence

Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto mengatakan, Me Time merupakan suatu proses aktualisasi diri secara personal yang dibutuhkan setiap perempuan untuk sejenak beranjak dari kesibukan mereka sehari-hari. Melalui aktifitas seperti ini, Molto ingin terus menginspirasi para perempuan di Indonesia melalui berbagai aktifitasnya.

“Dalam setiap kesempatan berjumpa dengan konsumen, kami melihat makin banyak yang dihadapi perempuan Indonesia dalam perannya di rumah ataupun di berbagai kegiatan mereka yang lain. Mereka kurang meluangkan waktunya untuk Me Time seperti membaca buku, duduk di tempat tenang, berjalan-jalan di sekitar rumah dan kegiatan lain yang memang menjadi kesukaan mereka. Karena itu kami ingin mewujudkan Me Time yang menggabungkan antara wewangian seperti aromaterapi dengan momen pribadi seseorang,” ujar Anggya Kumala kepada LICOM di Epicentrum, Jakarta.

Menurut Anggya, aromaterapi yang ada pada Molto Aroma Essence Gold dapat mendorong mood positif relaksasi karena dengan formulasinya mengandung natural essensial oil mampu membangkitkan perasaan relaks dan menyegarkan kembali.

“Jadi saat para perempuan sedang mencuci pakaian mencium keharuman Molto itu bisa menjadi Me Time,” ungkap Anggya.

Sementara itu, psikolog Roslina Verauli, M.Psi berkomentar perempuan Indonesia walau sudah memiliki Me Time, namun masih memiliki perasaan bersalah atau dilematis saat akan melakukan Me Time untuk dirinya sendiri. Ini dikarenakan faktor-faktor tanggung jawab rutinitas yang biasa mereka lakukan seperti urusan rumah tangga, pekerjaan dan lain sebagainya.

Me Time tidak mudah dilakukan di era modern saat ini. Perempuan Indonesia memiliki peran yang cukup kompleks di dalam kehidupannya, tidak hanya sebagai seorang individu, tapi juga sebagai isteri, ibu dan sebagai seorang yang berperan di dalam kehidupan sosialnya. Semua peranannya itu harus berjalan seimbang dan optimal,” jelas psikolog Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta ini.

Berkaitan dengan Me Time, Molto menghadirkan Molto Gold Spa Bus yang singgah di 3 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya. Di Jakarta hadir di beberapa pusat perbelanjaan dan mal seperti FX Sudirman, Pasar Festival, dan lain-lain mulai tanggal 23 Mei – 7 Juni 2013. Kemudian dilanjutkan tanggal 12 – 16 Juni di Bandung, dan diakhiri tanggal 19 – 23 Juni 2013 di Surabaya.@rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 26 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/25/wanita-indonesia-kurang-bisa-meluangkan-waktu-untuk-me-time.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment