Wednesday, February 20, 2013

Turun, Jatah Beras Raskin Subdivre III Bojonegoro

LENSAINDONESIA.COM: Pada tahun ini jatah untuk beras raskin di 3 kabupaten yang menjadi tanggung jawab Bulog Subdivre III Bojonegoro yang meliputi daerah Lamongan, Tuban dan Bojonegoro, pemberiannya turun.

Data yang diperoleh menyebut, untuk tahun 2012 lalu, jatah beras yang didistribsikan di masyarakat sebesar 380.077 ton. Sedangkan tahun ini turun menjadi 318.498 ton. Jumlah tersebut untuk daerah Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.

Baca juga: Perpustakaan Bojonegoro "The Best" Versi Coca Cola Foundation dan UMK Bojonegoro Naik, Pengusaha Keberatan Silahkan Komplain Gubernur

Kepala Bulog Sub Divre III Bojonegoro Awaluddin Iqbal dikonfirmasi LICOM, Selasa (19/02/2013) mengatakan, tugas Bulog adalah mendistribusikan beras sampai titik distribusi sesuai pagu yang ditetapkan pemerintah.

Sedangkan institusi yang berwenang menetapkan daftar penerima manfaat adalah TNP2K.

Untuk pendistribusian beras, pihaknya juga merangkul tim independen untuk memeriksa beras yang akan didistribusikan ke masyaraka. Jika ada beras yang jelek diharapkan lapor ke perangkat desa setempat untuk diganti Bulog.@hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 20 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/20/turun-jatah-beras-raskin-subdivre-iii-bojonegoro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment