Wednesday, April 20, 2011

Rumor Tablet Apple iPad 2i

Tidak lama setelah diluncurkannya perangkat tablet Apple iPad 2, maka kini Apple akan meluncurkan perangkat tablet versi pembaharuan yang disebut dengan iPad 2i. Baru-baru ini telah tersiar rumor yang mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan perangkat tablet iPad edisi khusus pada acara WWDC bulan Juni mendatang. Perangkat baru yang disebut dengan iPad 2i itu akan memiliki layar retina display dan juga tersedia dalam tiga warna baru yang berbeda. 

Keputusan Apple untuk merilis perangkat Apple iPad 2i ini menyusul adanya penundaan peluncuran perangkat iPhone 5. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan bahwa Steve Jobs sendiri mulai melakukan aktivitas untuk mengembangkan perangkat tablet baru itu sesaat setelah peluncuran iPad 2 pada tanggal 11 Maret lalu. 


iPad 2i akan memiliki bentuk dan spesifikasi yang hampir sama dengan iPad 2 namun pada iPad 2i Anda akan melihat tampilan Retina dan akan tersedia dalam warna hitam, putih dan warna charcoal. Sedangkan untuk harganya akan dikenakan harga yang lebih tinggi dari harga iPad 2. 

Dikabarkan harganya yang akan dikenakan untuk tiap perangkat iPad 2i itu memiliki harga $150 lebih mahal dari harga iPad 2, misalnya untuk saat ini iPad 2 WiFi 16GB akan dijual dengan harga $499 maka iPad 2i dengan jenis yang sama akan dijual dengan harga $649. 

Perangkat iPad 2i ini diharapkan akan hadir di rak-rak toko pada bulan Juli mendatang dan akan kompatibel dengan aksesoris SmartCover yang ada saat ini. 



sumber:studiohp.com

No comments:

Post a Comment