Monday, April 18, 2011

Toshiba Ant Tablet Android Honeycomb NVIDIA Tegra 2

Tablet Android mendatang dari Toshiba akhirnya memiliki nama bernama Ant, nama ini cukup unik dan berbeda dari tablet-tablet lain. Laptoping mendapat informasi nama ini yang bersumber dari bocoran listing baru untuk beberapa model tablet pada situs e-commerce Newegg. Tablet Toshiba Ant yang memiliki bandrol harga berkisar antara $ 450 hingga $ 580.




Toshiba pertama memperkenalkan tablet ini di CES pada bulan Januari 2011 kemarin, dan kemudian halaman pre-ordernya muncul di Amazon baru-baru ini – tetapi selama ini belum ada nomor model atau nama maupun tag harga.
Newegg menunjukkan daftar untuk model Toshiba ANT-100, ANT-102, dan ANT-104, dengan memori masing-masing 8GB, 16GB, dan 32GB . Tablet-tablet itu akan dibandrol dengan hargai , masing-masing 450, $ 500 dan $ 580

Ketiga model tablet Ant ini memiliki layar touchscreen kapasitif, berukuran 10,1 inci, dengan resolusi 1280 x 800 piksel  dengan ditenagai prosesor dual core 1 GHz NVIDIA Tegra 2 , dan OS Google Android 3.0 Honeycomb.

Tablet-tablet ini akan dilengkapi teknologi Toshiba 720p upscaling yang mampu mengemulasikan gambar dan image untuk menampilkan resolusi menyamai 720p. Selain itu tablet ini juga dilengkapi kamera 2mp di bagian depan dan 5mp di bagian belakang.
Satu hal yang menentukan tablet Toshiba berbeda dari sebagian besar tablet Honeycomb lain adalah pengguna dapat mengganti baterai . Tablet ini juga memiliki karet yang membuat tablet lebih kuat dan mudah untuk dipegang

sumber:beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment