Thursday, January 31, 2013

Parah! PM Serbia Jadi Korban Jahil Presenter ‘Nakal’

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, Perdana Mentri Serbia, Ivica Dacic,  dibuat tak berkedip oleh seorang presenter ‘nakal’ berpakaian seksi dalam sesi wawancara untuk televisi di Kroasia. Dacic bahkan harus menelan air ludah nya sendiri saat presenter seksi itu sengaja membiarkan roknya terbuka dan memperlihatkan bagian dalam kewanitaannya. Wow!

Presenter seksi itu tak lain ialah seorang model yang berpura-pura bertindak sebagai wartawan. Sebelum menyambut Dacic ke Studio, model tersebut sengaja mengenakan baju ketat, rok pendek dan parahnya lagi ia tak bercelana dalam alias telanjang di bagian bawah. Lalu ia pun duduk di kursi dengan pose yang menggairahkan. Dengan menyilangkan kaki, model itu membuat Dacic tak berdaya saat menjawab serangkaian pertanyaan politik.

Perdana Menteri itu pun tak sanggup menahan insting kelelakiannya saat beberapa kali terlihat mengedip melihat kemolekan  tubuh presenter. Terlebih saat ia menyaksikan  dengan mata telanjang bagian tubuh bawah wanita seksi tersebut.

 

aDa

PM Serbia jadi korban jahil presnter nakal (Sumber : thesun.co.uk, uniknya.com)

 

Sialnya, ekspresi Dacic terekam oleh kamera dan ia sama sekali tak sadar jika ia sedang dijahili. Karena awalnya ia pikir berada di studio untuk menjawab pertanyaan seputar politik, namun nyatanya ia diperlakukan begitu frontal oleh aksi ‘nakal’ presenter seksi di acara tersebut.

Ada-ada saja ya sobat, berani sekali penyelenggara acara menjahili seorang petinggi negara. ckckck (**)

Sumber : thesun.co.uk, uniknya.com, Januari 2013

uniknya.com 31 Jan, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/01/31/parah-pm-serbia-jadi-korban-jahil-presenter-nakal/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment