Saturday, February 2, 2013

Hi Seram! Babon Gundul Ini Dijauhi Kawanan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, sifat hewan ternyata mirip juga dengan manusia. Buktinya, seekor babon gundul tanpa rambut dijauhi oleh babon lainnya di Afrika lantaran penampilannya yang mengerikan.

Hewan yang biasanya berkeliaran jauh itu akhirnya jadi penyendiri bahkan mencari makanannya sendiri dan tidak bergerombol dengan babon lainnya, setelah kebotakan yang menghabiskan seluruh rambut di tubuhnya.

 

arfpx3t3 copy

 

Makhluk malang ini akhirnya dipungut oleh seorang kelahiran Inggris, Gran Ann Warner yang memberi rumah baru bagi babon tersebut di Zimbabwe.

Ann yang berusia 65 tahun berasal dari Hartlepool, mengatakan "Babon itu bukan terlihat indah di saat hewan itu dalam keadaan terbaik," seperti dilansir TheSun.

"Kami cukup ketakutan saat pertama kali melihat babon itu," lanjutnya.

Hingga saat ini tidak diketahui apa yang menyebabkan babon itu mengalami kebotakan, namun monyet dan kera kadang-kadang kehilangan rambut mereka dalam kasus yang jarang seperti alopecia, sama pada manusia. (**)

Sumber : thesun & kabar24.com, Februari 2013

Rud van dik 02 Feb, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/02/02/hi-seram-babon-gundul-ini-dijauhi-kawanan/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment