Saturday, February 2, 2013

5 Film Animasi Yang Rilis di Tahun 2013 (Bagian I)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Oleh: Rudi Riono

[UNIKNYA.COM]: Bagi sobat unik yang suka dengan film animasi, uniknya akan merangkum film-film animasi yang akan rilis tahun ini. Film animasi masih di dominasi oleh produsen Dreamweaver seperti The Groods, Turbo dan Mr Peabody & Sherman  berkat keberasilan film sebelumnya. Apa saja sih film animasi yang rilis tahun ini berikut adalah 5 film animasi yang rilis di tahun 2013 (Bagian I):

 

1. Escape From Planet Earth

(Rilis 14 February 2013)

Sobat Unik Bulan Februari memang banyak banget film yang berkualitas salah satunya adalah Escape From Planet Earth. Merupakan film animasi yang di sutradarai oleh Cal Brunker, yang bercerita tentang astronot asing yang terdampar di planet yang bumi.Kejadian itulah membuat pasukan “Area 51″ berbuat segala cara untuk menangkam alien-alien tersebut dengan berbagai cara. Yang pada akhirnya mereka tertangkap dan bertemu dengan 3 alien lain, mereka pun membuat rencana untuk kabur dari planet bumi.

Film ini di bintangi oleh Brendan Fraser, Sarah Jessica Parker, Jessica Alba and James Gandolfini dan Produksi oleh Blue Yonder Films.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Escape From Planet Earth(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 

Rud van dik 02 Feb, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/02/02/5-film-animasi-yang-rilis-di-tahun-2013-bagian-i/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment