Saturday, February 2, 2013

Tahukah Kamu ( Ratu Denmark Awalnya Bajak Laut Wanita?)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Tahukah kamu Konon di abad ke-5, seorang raja di Skandinavia memiliki putri yang cantik jelita, Awilda.  Awilda yang di paksa menikah oleh ayahnya akhirnya dia pergi ke laut dan memutuskan menjadi seorang bajak laut.

awilda

Ayah Awilda tidak tinggal diam. Dia menyuruh putranya untuk bertempur dengan saudarinya. Saat kapal kerajaan datang mendekat kepada Awilda, Pangeran Alf muncul dan menengahi pertempuran tersebut.

Karena terpesona melihat kegagahan dan keberanian Pangeran Alf, Awilda akhirnya mengungkapkan jati dirinya dan bersedia menikahi sang pangeran. Tanpa menunggu waktu lama, mereka menikah diatas kapal secara resmi. Akhirnya mereka berdua hidup bahagia sebagai Raja dan Ratu Denmark.(**)

sumber: wikipedia.org, uniknya.com, Februari 2013

Rud van dik 02 Feb, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/02/02/tahukah-kamu-ratu-denmark-awalnya-bajak-laut-wanita/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment