Saturday, February 2, 2013

5 Pulau Favorit Bajak Laut (Bagian I)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Sobat unik tahu dong apa dan siapa itu bajak laut? Apalagi yang udah nontin film Pirates of Caribean, tentu mengenal perilaku dan cara mereka melakukan kejahatannya. Bajak laut atau perompak adalah komplotan penjahat yang melakukan aksi perampasan, perampokan dan pembunuhan sadis di wilayah perairan. Sasaran utama dari bajak laut adalah harta benda yang dimiliki oleh kapal laut yang sedang melintas di sebuah perairan. Meski demikia tidak selamanya mereka menghabiskan waktunya di laut, terkadang mereka turun ke daratan untuk bersenang-senang dan bersembunyi. Berikut uniknya.com merangkum 5 pulau favorit bajak laut:

 

1. Tortuga, Haiti

(Sumber:wordpress.com)

Tortuga, Haiti(Sumber:wordpress.com)

 

Jika sobat unik suka dengan bacaan atau film-film bajak laut, tentu tidak asing lagi jika mendengar kata Tortuga. Pulau ini bahkan ada di dalam film Pirates of The Caribean yang dibintangi  oleh Johnny Depp, Pulau Tortuga terletak di Perairan Karibia. Tokoh dunia yang pernah singgah di Pulau Tortuga adalah Christopher Columbus (yang pertama menapakan kaki di Tortuga), Pierre Le Grand, Henry Morgan dan L'ollonais. Bahkan berdasarkan catatan  pada abad ke -17 Tortuga dikuasai oleh bajak laut dari Perancis.

uniknya.com 02 Feb, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/02/02/5-pulau-favorit-bajak-laut-bagian-i/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment