Sunday, January 27, 2013

Waduh! Pria Telanjang di Salju Diburu 30 Polisi

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sobat unik, sebanyak 30 polisi dan sebuah helikopter diturunkan untuk mencari seorang pria misterius yang berjalan di atas salju dalam keadaan telanjang di desa Kent, Tonbridge, Inggris.

Pencarian itu dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari warga setempat yang khawatir dengan keberadaan pria telanjang yang berjalan di dekat sungai Medway, Golden Green, pada 20 Januari pukul 4 subuh waktu setempat.

Ilustrasi (Sumber : thisiskent.co.uk, uniknya.com)

Ilustrasi (Sumber : thisiskent.co.uk, uniknya.com)

Seorang wanita, Shiers, yang menjadi saksi mata mengatakan jika pria yang nampak masih berusia 20 tahunan itu berjalan di atas salju dalam keadaan telanjang dengan hanya membawa sebuah ransel. Penduduk begitu khawatir karena ia berjalan di cuaca yang begitu dingin dan mereka tak mau ia berkeliaran.

“Saya mendengar orang itu ingin melompat ke sungai. Tampaknya ia telah membuka semua pakaiannya dan orang yang melihatnya sudah mencoba membujuknya untuk melarangnya  karena cuaca yang begitu dingin,” ucap nyonya Shiers.

Tak lama kemudian, sebanyak 30 polisi dikerahkan dan helikopter melayang di atas ladang di dekatnya. Namun, selama 2 jam waktu perburuan, mereka tidak bisa menemukan jejak dari pria misterius tersebut.

Polisi tidak tahu apa yang terjadi dengan orang itu dan tidak ada laporan mengenai orang hilang yang cocok dengan deskripsi pria telanjang tersebut. (**)

Sumber : thisiskent.co.uk, uniknya.com, Januari 2013

iqbal 28 Jan, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/01/27/waduh-pria-telanjang-di-salju-diburu-30-polisi/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment