Sunday, January 27, 2013

5 Cara Diet & Kebiasaan Makan Paling Aneh (Bag II-Habis)

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM]: Sobat unik, setiap orang pasti memiliki keinginan untuk hidup sehat. Mulai dari menerapkan tips diet hingga mengkonsumsi makanan-makanan tertentu yang menurut mereka baik untuk dikonsumsi. Namun pemahaman itu tak selamanya berjalan pada jalur ‘normal’.

Tidak seperti pada umumnya, beberapa orang berikut ini memiliki cara tersendiri untuk menjalani metode diet dan memuaskan kebutuhan pangan yang mereka inginkan. Bahkan beberapa dari mereka memiliki kebiasaan makan yang terbilang aneh, yaitu dengan mempertahankan obsesinya itu terhadap satu jenis makanan saja dan menghabiskan sisa hidupnya hanya dengan makanan tersebut.

Penasaran seperti apa cara diet dan kebiasaan makan aneh yang mereka jalani? Simak ulasannya yang telah kami himpun pada bagian ke 2.

 

1. Stacey Irvine, Memakan Chicken Nugget Selama 15 Tahun

Nugget memang makanan enak yang disaji dengan begitu instan, dan sering menjadi makanan favorit semua orang. Namun bagaimana jika anda hanya memakan nugget seumur hidup? Tentu cepat lambat akan membuat anda mual dan bosan. Namun tidak bagi remaja putri yang satu ini.

Sejak usia 2 tahun, Stacey Irvine (17 tahun) hanya mau makan bila diberi nugget ayam. Remaja ini mengalami kecanduan yang kronis terhadap nugget ayam, hingga akhirnya tubuhnya sekarat karena susah bernapas dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Stacey yang belum pernah makan sayuran atau buah sama sekali, ditemukan menderita anemia dan pembengkakan pembuluh darah vena di lidahnya. Variasi makanannya hanya kentang goreng, sesekali roti untuk sarapan dan keripik, tak ada sayuran atau pun buah. Setelah mengalami kejadian ini, ia mulai menyadari bahwa kebiasaanya tersebut sangat tidak baik dan harus segera dirubah.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Stacey Irvine(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

uniknya.com 27 Jan, 2013


-
Source: http://uniknya.com/2013/01/27/5-cara-diet-kebiasaan-makan-paling-aneh-bag-ii-habis/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment