Wednesday, February 20, 2013

Takut Sama Orang Tuanya, Solihin Pilih Bunuh Anaknya



LENSAINDONESIA.COM: Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tangani kasus pembunuhan Fahri Husaini, bocah 4 tahun yang di cor semen oleh Solihin (31) warga Endrosono Surabaya.
Tak hanya mengamankan Solihin, polisi juga mengamankan barang bukti berupa ember dan sisa semen yang dipakai untuk melabur Fahri.

Baca juga: Terdakwa Pembunuhan Unesa Dituntut 18 Tahun Penjara dan Pembunuh Mayat Dalam Tabung Dituntut 17 Tahun Penjara

“Kita sedang tangani kasus ini. Pelaku sendiri akan dites kejiwaannya pada esok hari,” tutur Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anom Wibowo.
Dijelaskannya, Solihin bisa dikenakan pembunuhan berencana. Namun saat ini pihaknya masih kekurangan saksi, sebab selain Solikin, seharusnya masih ada dua saksi lain dari keluarga Solikin yang tinggal serumah dengan Solikin namun belum diketahui keberadaannya.

“Kita masih mencari dua saksi yang tinggal bersama pelaku,” tambahnya.
Sedangkan soal motif, mantan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya ini menyebut adanya dendam dengan ayah korban. Maka pelaku melampiaskannya kepada Fahri dengan tiba-tiba membanting korban yang sedang bermain di depan rumah tersangka serta melaburnya dengan semen agar tidak tercium baunya.

“Jadi, dia ini ada dorongan jiwa untuk membunuhnya. Usai memendam amarah pada ayah korban,” tandas Anom Wibowo.

Dugaan tersebut juga diperkuat Solikin, dimana tersangka juga mengaku marah pada ayah Fahri, karena tersinggung omongannya. Namun karena tidak berani, akhirnya membunuh anaknya. @rakhman_k
alexa ComScore Quantcast Mohammad Ridwan @lensaindonesia 19 Feb, 2013
enclosure:

-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/19/takut-sama-orang-tuanya-solihin-pilih-bunuh-anaknya.html

No comments:

Post a Comment