Wednesday, February 20, 2013

AC Milan Krisis Penyerang Saat Jamu Barcelona

LENSAINDONESIA.COM: Bentrok antara pemegang gelar jawara Eropa tujuh kali, AC Milan melawan tim terbaik dunia saat ini, Barcelona dipastikan sarat dengan gengsi. Laga kedua tim elite Eropa dalam babak 16 Besar Liga Champions ini dipastikan akan berlangsung sengit pada Kamis (20/2/2013) dinihari WIB.

Milan akan menanti kabar terakhir dari penyerang muda Stephan El Shaarawy yang mengalami cedera lutut. Sedangkan striker sarat kontroversi, Mario Balotelli, tak bisa dimainkan karena berstatus cup-tied alias sudah membela Manchester City di Eropa musim ini.

Baca juga: AC Milan Tanpa El Shaarawy Saat Jamu Parma dan Shakhtar Donetsk Gagal Tumbangkan Dormund

Kondisi pasukan Massimiliano Allegri makin mengkhawatirkan karena Giampolo Pazzini baru sembuh dari cedera hamstring sehingga kondisinya belum 100 persen fit. Demikian juga bek Daniele Bonera dan penyerang Robinho masih diragukan bisa turun dalam laga nanti. Namun kehadiran Philippe Mexes doi pertahanan sedikit mengangkat moral pasukan AC Milan.

Di kubu tim tamu, Barca mendapat suntikan tenaga dengan pulihnya sang maestro, Xavi dari cedera hamstring. Namun Adriano, Eric Abidal dan David Villa yang mengalami masalah fisik, tak dibawa dalam skuad yang terbang ke Italia. @bl/LI-14

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
AC Milan (4-3-3):
Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, De Sciglio; Montolivo, Ambrosini, Nocerino; Boateng, Pazzini, El Shaarawy
Barcelona (4-3-3):
Valdes; Alves, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 20 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/20/ac-milan-krisis-penyerang-saat-jamu-barcelona.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment