Wednesday, February 20, 2013

Galatasaray Manfaatkan Pengalaman Drogba dan Sneijder

LENSAINDONESIA.COM: Kandang Galatasaray di Turk Telekom Arena, bakal kedatangan wakil Jerman, FC Schalke 04, Kamis (21/2/2013), dalam laga babak 16 Besar Liga Champions.

Galatasaray yang kini diperkuat dua pemain `buangan`, Didier Drogba dan Wesley Sneijder punya bekal positif sebelum laga ini ketika menang atas tuan rumah Akhisar Belediye dengan skor 1-2. Sedangkan Schalke harus puas bermain imbang, saat menghadapi FSV Mainz 05 pada pekan lalu.

Baca juga: Arsenal Dibantai Bayern Munchen 1-3 dan Pasukan Elite PSG Gulung Valencia di Mestalla

Menjelang laga, pelatih Galatasaray, Fatih Terim mengatakan bahwa ia cukup mewaspadai ciri permainan tim tamu. “Saya telah menganalisis Schalke dalam beberapa minggu terakhir, dan mereka memang tim tanpa celah. Laga nanti bisa dipastikan bakal berjalan ketat,” terangnya.

Sedangkan Jens Keller, pelatih Schalke 04, mengaku telah siap tempur di babak 16 besar, “Galatasaray adalah tim yang kuat. Namun, kami telah mengamati permainan mereka, dan telah menyiapkan antisipasi untuk meredam permainan mereka,” sumbarnya.

Galatasaray kemungkinan besar akan diperkuat Drogba dan Wesley Sneijder dalam laga nanti. Terim ingin mengoptimalkan pengalaman bermain kedua pemain gaek ini di Liga Champions.

Sementara itu di kubu tim tamu, Klaas-Jan Huntelaar telah dipastikan bakal bermain, setelah penyerang Timnas Belanda itu pulih dari cedera betis yang dialaminya. Keller juga berharap pada tuah Michel Bastos, yang diplot untuk merusak konsentrasi pertahanan tim tuan rumah.@bl/LI-14

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Galatasaray (4-3-1-2): Muslera (Gk); Eboue, Nounkeu, Semih, Riera; Hamit, Felipe Melo, Selcuk; Sneijder; Drogba, Burak.
Schalke 04 (4-2-3-1): Unnerstall (Gk); Hoger, Howedes, Matip, Fuchs; Jones, Neustadter; Farfan, Draxler, Bastos; Huntelaar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 20 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/20/galatasaray-manfaatkan-pengalaman-drogba-dan-sneijder.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment