Wednesday, April 13, 2011

Android Dari HTC Sensation 4G Smarphone Dengan Dual Core 1.2 Ghz , Kamera 8Mpx



Kali in HTC menawarkan spesifikasi layar 4.3 inci dengan resolusi 960x560px jenis layar SUPER LCD, prosessor Dual core 1.2Ghz SnapDragon, memori 786 MB RAM, 1GB ROM, microSD card slot, serta OS Android 2.3 terbaru dengan Sense 3.0. Kamera smartphone HTC Sensation ini memiliki sensor sampai 8mpx dengan dual LED Flash di bagian belakang  dan mampu merekam full hd video dengan
kecepatan 30fps. Sedangkan kamera depan utk video call hanya beresolusi VGA. Smartphone ini juga mendukung Adobe Flash sehingga kita bisa menonton youtube dalam format flash maupun main game-game flash yang berlimpah di internet.
HTC Sensation juga mendukung jaringan HSPA+ yang menawarkan kecepatan download sampai 14.4 Mbps.  Layar HTC Sensation juga menggunakan Gorilla Glass supaya tahan goresan.  Untuk konektivitas, HTC Sensation mendukung quadband GSm, Wifi, Bluetooth 3,0 dan ada socket 3.5 mm utk headphone serta ada microUSB Port dengan MHL Support untuk HTMI output. Ada juga GPS/AGPS, gysro, G-sensor, digital compass, proximity sensor dan sensor ambien light.
sumber:  beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment