Monday, April 11, 2011

Bocoran Foto iPhone 5






Belum lama ini di internet telah beredar 3 foto penampakan yang disebut-sebut sebagai prototipe iPhone 5. Ketiga gambar ini terlihat otentik karena ditemukan dalam keadaan menyala, yang akhirnya menyebar luas di internet. 

Foto tersebut seolah menjawab rumor mengenai seperti apa wujud iPhone generasi selanjutnya, dengan desain yang masih sama seperti iPhone 4 namun memiliki layar yang lebih besar serta bezel yang lebih tipis. Terlihat juga terdapat perubahan rancangan pada kamera eksternal iPhone 5 yang tidak lagi memiliki batas celah seperti yang terlihat pada gambar. Apple sepertinya telah mengeliminasi contact point pada iPhone generasi selanjutnya agar tidak mengulang masalah death grip pada iPhone 4 saat ini. 

Namun jangan yakin dulu, setelah diselidiki ternyata ditemukan kalau ketiga gambar itu palsu (foto bersumber dari salah satu forum di Vietnam). Setidaknya bagi yang tidak suka dengan model iPhone 4 bisa bersenang hati karena desain iPhone 5 masih misterius untuk saat ini. Akankah iPhone 5 menggunakan cover belakang berbahan aluminium seperti pada iPhone seri pertama?

sumber: studiohp.com 

No comments:

Post a Comment