Tuesday, April 12, 2011

Manfaat Lompat Tali


Terdapat banyak manfaat yang besar dari lompat tali terhadap sistem kardiorespirasi Anda. Pertama-tama, melakukan hal ini memang sangat sulit. Saat Anda masih kecil dan dapat melakukan hal itu tanpa henti selama berjam-jam, Anda benar-benar memiliki stamina yang sempurna! Melakukan hal ini merupakan gerakan sulit untuk membiasakan diri pada awalnya.


Lompat tali dalam gerakan tali ke depan merupakan gerakan yang paling nyaman, dan setelah Anda 40-50 kali tanpa henti, ganti gerakan dengan melakukannya hanya menggunkan satu kaki untuk membuatnya lebih menantang bagi otot kaki Anda (terutama betis). Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan lompat tali adalah bahu yang membulat, karena sebagian besar orang hanya melompat dengan lompatan tali ke depan, sehingga gerakan ini memberikan tekanan pada bagian depan dari anterior deltoid, sehingga bahu menjadi lebih bulat lebih baik Lakuan putaran tali ke belakang.

Tidak hanya memutar tali ke belakang susah untuk dilakukan, namun lebih menekankan bagian belakang posterior deltoid Anda. Saat Anda telah mahir melompat dengan lompatan tali ke belakang, lakukan dengan satu kaki. Hal ini merupakan tantangan lain yang dapat Anda lakukan untuk melatih kardio Anda.


sumber: jawaban.com

No comments:

Post a Comment