Friday, April 15, 2011

Dell Streak 7 Versi Wifi Resmi Diluncurkan di Inggris


Seperti yang diberitakan peluncurannya di bulan April ini, Dell Streak 7 akhirnya telah meluncur secara resmi di Inggris. Tablet ini dibanderol seharga £299 (termasuk pajak) atau sekitar 4.2 juta rupiah untuk versi WiFi, paling murahnya.
Dell Streak 7 dilengkapi dengan prosesor dual core Nvidia Tegra 2, penyimpanan internal 16GB, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, kamera belakang 5MP dengan auto fokus, flash LED, dan kamera depan 1.3MP. Namun banyak yang menyayangkan layar sentuh 7 incinya tersebut hanya menawarkan resolusi 800x480, seperti kebanyakan ponsel pintar saat ini, bahkan kalah dengan ponsel high-end lain seperti Motorola Atrix atau HTC Sensation.

Dengan layar yang lebih kecil dan resolusi lebih besar, jelas kedua ponsel tersebut akan lebih unggul dalam menghadirkan ketajaman tampilan untuk mata penggunanya. Tidak hanya itu saja, untuk ukuran tablet 7 inci juga termasuk tidak ringan dengan berat 454 gram.
Tablet ini masih menjalankan OS Android 2.2 Froyo dan belum Android 3.0 Honeycomb. Dell bahkan dikabarkan telah menambahkan tampilan kustomisasi untuk Froyo tersebut, membuatnya menjadi semakin sulit mendapatkan update OS Honeycomb dan membutuhkan waktu yang lebih lama karena harus menyesuaikan ke tablet tersebut terlebih dulu.
Bagi yang menganggap tablet Dell Streak 7 cocok dan tertarik untuk membelinya, bersabar saja karena tablet ini sudah dijadwalkan akan rilis di Indonesia bulan ini. Dell Streak 7 akan berhadapan langsung dengan Galaxy Tab ketimbang iPad di Indonesia. Tunggu saja perkembangannya.

sumber:teknoup.com

No comments:

Post a Comment