Tuesday, April 12, 2011

Olive Pad, Gabungan iPad dan Smart Phone Dari India


OLIVE Pad tak sekedar tablet PC 3G. Gadget ini menggabungkan fitur tablet PC, dengan perangkat hiburan, yaitu navigator GPS, ponsel pintar dan pembaca e-book.

Olive Pad memberikan fasilitas internet dalam tablet, serta memberikan pengalaman multimedia dalam bentuk portabel. Harganya juga terjangkau Rp4,5 juta. Lebih murah dibandingkan produk Samsung Galaxy Tab dan iPad.

Dengan pengaturan fitur yang lebih luas, dan sebuah perpustakaan media yang didukung aplikasi Android Froyo, tablet buatan India ini bisa melakukan multitasking.

Adapun fitur-fitur di dalam Olive Pad:

Android

Tersedia lebih dari 100.000 aplikasi. Aplikasi bisnis, hiburan dan multimedia tersedia dalam perangkat yang terkonvergensi dengan benar.

Internet

Dengan layar lebar TFT 7 inci dan rendering halaman yang luas, pengguna bisa mengakses internet dengan sentuhan pada layar.

Email

Pengaturan email menjadi lebih mudah. Tersedia 4 setup akun email serta fungsi push mail.

Mobile Maps Oleh MapMyIndia

Dengan built ini sensor GPS dan perangkat lunak Map My India di dalamnya, Olive Pad memudahkan pengguna menjelajahi tempat-tempat yang belum diketahui. Terdapat fitur fantastis seperti perhitungan rute navigasi, dan fitur suara berdasarkan arah peta India secara detail. Semua fitur tersebut gratis untuh diunduh.(olivetelecom.in/*/OL-12)

sumber: mediaindonesia.com

No comments:

Post a Comment