Thursday, April 14, 2011

Demo Internet Explorer 10 di Perangkat Nvidia Tegra 2


Meski IE9 baru saja diluncurkan sekitar satu bulan, namun Microsoft sudah mengumumkan penerusnya yaitu Internet Explorer 10 dalam acara konferensi MIX developer yang berlangsung di Las Vegas. Internet Explorer 10 Platform Preview ini bahkan sudah bisa diunduh dari situs Microsoft Test Drive.

IE 10 akan memperbaiki dukungan untuk standar web seperti CSS Gradients dan CSS3 Flexible Box Layout. Dean Hachamovitch dalam konferensi ini juga mendemokan IE 10 dengan uji Test Drive untuk HTML5. Dalam demo tersebut diketahui bahwa dirinya memakai chip ARM dengan prosesor 1 GHz, dan setelah diteliti lebih lanjut diketahui bahwa chip ARM tersebut adalah prosesor Nvidia Tegra 2.
Pada kesempatan itu juga disebutkan bahwa IE 10 dijadwalkan hadir tahun depan, dan diperkirakan berbarengan dengan peluncuran OS Windows versi terbaru. Secara tersirat dikatakan bahwa IE10 akan terkait erat dengan Windows 8 dan Windows 8 akan berhubungan dengan ARM.
Sayangnya, seperti halnya IE9, Internet Explorer 10 ini tidak tersedia untuk Windows XP. Pengguna harus memakai Windows 7 atau Windows 8 (jika sudah ada nantinya) untuk memakai browser terbaru Microsoft ini

sumber dan gambar: teknoup.com

No comments:

Post a Comment