Monday, March 4, 2013

Laskar Ken Arok Siap Ladeni Bajul IJo di Gajayana

LENSAINDONESIA.COM: Laga home Persema Malang melawan Persebaya yang rencananya digelar di Stadion Bung Tomo, Surabaya Rabu (6/3/2013) lusa dibatalkan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Dito Arief, pembatalan tersebut dikarenakan waktu yang terlalu mepet.

Baca juga: Persebaya Wajib Kalahkan Persema Malang dan Persema Anggap Remeh Kekuatan Persebaya 1927

“Mengingat waktunya yang tidak memungkinkan, kami putuskan digelar di Stadion Gajayana Malang saja. Pertandingan nanti akan digelar Rabu (6/3/2013). Kami berencana digelar di Surabaya agar penonton penuh,” tandasnya,Senin (04/03/2013).

Namun, lanjut dia, karena waktunya tidak memungkinkan, akhirnya laga home Persema itu tetap digelar di Malang. Makanya, dia optimistis tim berjuluk Laskar Ken Arok ini bisa memetik poin maksimal di kandang sendiri.

Keyakinan senada juga diungkapkan Pelatih Persema, Slave Radovski. Dia sangat yakin bisa Kim Kurniawan dkk mampu mengatasi tim Bajul Ijo itu. Bahkan, dia berjanji akan menurunkan tim yang diperkuat pasukan mudanya.

“Pemain muda banyak yang potensial. Saya akan mengandalkan mereka saat lawan Persebaya nanti,” tandasnya.

Keyakinan pelatih asal Macedonia ini cukup beralasan. Sebab, saat tandang ke Bontang, tim Laskar Ken Arok sukses mempecundangi Bontang FC 4-1. Dia hanya akan menginstruksikan agar tim besutannya bermain lepas. Sehingga, bisa meraih poin maksimal.@aji dewa roisky

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/laskar-ken-arok-siap-ladeni-bajul-ijo-di-gajayana.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment