Thursday, March 7, 2013

Polisi Perdalam Hubungan Tini dalam Kasus Mutilasi Mayat Tol

LENSAINDONESIA.COM: Polisi akan mendalami peran tersangka Tini (39) terkait kasus mutilasi yang dibuang di dalam tol. Tini merupakan tersangka sekaligus pembantu dari pelaku mutilasi, Benget Situmorang (36) alias Infus, yang membuang mayat istrinya, Darma Sri Astuti, di jalan tol Cawang-Cikampek.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, dia mengaku tidak tahu ada pembunuhan yang dilakukan suami korban. Tini diduga berperan sebagai membantu mayat korban di Tol Cikampek pada Selasa (5/3/2013) lalu,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto Kamis (7/3/2013) di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Politisi Golkar DPRD Jakarta Prihatin Pelaku 33 Kasus Perampokan Motor, Sindikat Pelajar dan Diduga Gila, Seorang Ibu Tenggelamkan Balitanya Hingga Tewas

Sampai saat ini, Polisi tidak mempercayai begitu saja perkataan Tini. Tini mengaku bahwa dia tidak mengetahui isi bungkusan yang dibuang pada Selasa (5/3/13) lalu. Pasalnya, Tini ikut sudah lama dengan keluarga korban sekitar 10 tahun.

“Dugaan Polisi, Tini mempunyai keterlibatan lebih jauh. Polisi juga menyelediki adanya hubungan khusus di antara kedua pelaku ini,” tambah Rikwanto.

Perlu diketahui, Polisi membekuk kedua pelaku ini di kediaman Infus di Jalan Bungur Raya, RT. 11/ RW. 6 Nomor 11, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, semalam. Dari tangan mereka, kepolisian menyita barang bukti berupa golok yang digunakan tersangka untuk memutilasi tubuh korban Darma.@hermawan/andrian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 07 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/07/polisi-perdalam-hubungan-tini-dalam-kasus-mutilasi-mayat-tol.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment