Wednesday, March 6, 2013

Smartfren Terus Berupaya Perluas Jaringan di Jawa dan Sumatera

LENSAINDONESIA.COM: Penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO Indonesia Smartfren, kembali hadirkan layanan dengan melakukan program khusus yang bertajuk rangkaian “Petualangan Kwik Tour Jawa dan Gematra” yang berlangsung di 12 kota di wilayah pulau Jawa dan 7 kota di Sumatera.

Program ini membidik publik dari berbagai segmen di 19 kota di Jawa dan Sumatera. “Mengusung konsep yang masyarakat bisa mendapatkan edukasi tentang manfaat mobile broadband dalam mengoptimalkan produktivitas,” papar Arianto Utama, Regional Head East Java Bali Nusa Tenggara menyampaikan saat jumpa press di Matcbox Jl Jawa Surabaya, Rabu (5/3/2013).

Baca juga: Gallery Smartfren Smile Tretan Optimis Tembus 15 Ribu Pelanggan dan Jelang Lebaran, Smartfren Perkuat Jaringan Sektoral

“Kami terus berharap smartfren bisa memberi nilai plus bagi masyarakat,khusunya pelajar dan pelaku usaha mikro lewat seminar pengolahan bisnis online yang kami adakan,” tukas Arinto Utama.

Arinto menambahkan, bahwa di tahun 2012 lalu smartfren telah sukses menggelar petualangan Kwik di 14 kota dengan beragam kemeriahan untuk semakin mendekatkan kami kepada masyarakat. @dhimasprasaja

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 06 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/06/smartfren-terus-berupaya-perluas-jaringan-di-jawa-dan-sumatera.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment