Friday, May 17, 2013

Ketum PB FORKI buka kejuaraan IPB Cup 2013

LENSAINDONESIA.COM: Secara resmi, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) FORKI, Hendardji Soepandji membuka Kejuaraan Karate IPB Cup 2013 se-Jawa Bali di Graha Widya Wisuda, Kampus Instisut Pertanian Bogor (IPB), Darmaga, Bogor, Jum’at (17/05/13).

Dalam sambutannya Hendardji menyampaikan apresiasinya kepada pihak panitia penyelenggara serta para petinggi kampus IPB yang dengan konsisten menyelenggarakan even serupa selama beberapa tahun terakhir.‬

Baca juga: KONI DKI segera gelar kompetisi bulu tangkis di 6 wilayah dan Tempat penyelenggaraan ISG masih simpang siur

‪”Secara khusus saya mengapresiasikan upaya dari pihak panitia dan petinggi kampus IPB yang dengan konsisten terus menyelenggarakan kejuaraan seperti ini,” ujarnya.

“Perkembangan Karate saat ini juga didukung melalui kampus-kampus. Banyak bibit-bibit potensial yang lahir dari lingkup universitas dan even seperti ini harus lebih digalakan lagi,” sambungnya.

Selain itu, Hendardji mengatakan, sangat mendukung turnamen yang melibatkan para pelajar kategori pemula, usia dini, cadet dan junior, serta mahasiswa ini.

‪”Kami mendukung penyelenggaraan turnamen ini secara penuh. Diharapkan dari event ini akan didapatkan bibit-bibit atlet potensial untuk dilakukan pembinaan lanjutan supaya kedepan bisa menjadi atlet-atlet andalan yang akan menggantikan atlet-atlet senior yang sedang dibina oleh PB FORKI,” jelasnya.

‪Kejuaraan Karate IPB Cup 2013 merupakan sebuah Turnamen yang akan melibatkan para pelajar serta mahasiswa yang berasal dari Jawa hingga Bali dan berlangsung selama tiga hari sejak hari ini hingga Minggu (19/05).‬@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 17 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/17/ketum-pb-forki-buka-kejuaraan-ipb-cup-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment